Leonardy Harmainy Dukung Lomba Dakwah se-Sumbar

oleh -98 Dilihat

Padang,- Anggota DPD RI, Leonardy Harmainy dukung lomba dakwah tingkat pelajar se-Sumatera Barat. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Andalas.tv itu, menurutnya sangat penting untuk pembinaan generasi muda, terutama kalangan pelajar. Baik pelajar SMA, SMK, MA, maupun santri dari pondok pesantren.

“Kegiatan keagamaan atau lomba Da’i ini harus didukung. Sebab, selama ini tidak ada kegiatan yang tidak kita dukung. Apalagi menyangkut generasi muda di bidang agama,” ujar Leonardy yang juga Ketua Kehormatan DPD RI. Kamis,(10/3)

Lomba Da’I diikuti oleh pelajar se-Sumatera Barat. Setiap peserta menampilkan materi dakwah yang telah ditentukan oleh panitia. Materi dakwah direkam oleh peserta dan dikirim ke panitia melalui email scientiadakwah@gmail.com.

“Durasi video maksimal 7 menit dan belum pernah diunggah di media sosial manapun,” kata Manager Program, Yogi Resya Pratama.

Ia juga menyampaikan bahwa batas pengiriman video, diterima paling lambat tanggal 25 Maret 2022. Dan untuk petunjuk teknis dapat dilihat pada kanal Youtube Andalas TV Official dan Scientia Indonesia.

“Ayo daftarkan dirimu. Jadi tunggu apa lagi, videokan aksimu cukup dengan kamera Handphone (HP),” sampainya.(Red)