Headline

PWNU Sumbar Harapkan Munas dan Konbes NU Putuskan Pelaksanaan Muktamar Ke-34 Tahun ini

0
Spread the love

Padang, — Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumbar Prof. Ganefri mendukung digelarnya Munas Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) NU yang digelar di Jakarta. 25-26 September 2021.

“Semoga dalam Munas dan Konbes NU nanti, dapat diputuskan pelaksanaan Muktamar kw-34,” ujar Prof. Ganefri yang didampingi Sekretaris PWNU Sumbar, KH Suleman Tanjung, ketika dikonfirmasi media ini, Rabu (15/9/2021) di Padang.

Menurut Prof. Ganefri yang juga Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) dua periode ini, seharusnya Muktamar NU ke-34 dilaksanakan pada tahun 2020 lalu. Namun karena pandemi Covid-19, maka pelaksanaan Muktamar jadi tertunda hingga November 2021.

“Karena itu, kita mendukung Muktamar ke-34 tetap dilaksanakan tahun ini dan tidak ditunda lagi. Harapan kita dari PWNU Sumbar, agar organisasi dapat berjalan dengan baik ke depannya,” ungkap Prof. Ganefri.

Ditambahkan Suleman Tanjung, NU, sudah hadir sangat lama dan telah melampaui bermacam zaman sehingga apapun keadaannya, kewajiban dan marwah organisasi harus dipegang dengan kuat.

“Karena itu harapan kita dari Sumbar, Munas dan Konbes dapat menghasilkan putusan terbaik dan kita dari PWNU Sumbar sangat mendukung digelarnya Muktamar ke-34 pada tahun ini,” ujar Suleman Tanjung.

Terkait dengan pelaksanaan Munas dan Konbes masih di masa pandemi, maka Suleman berharap munas dan konbes tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (rls-pwnu)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline