Resmi ! Toko Emas Murni Tempati Gedung Megah Di Jalan Ratulangi Padang

oleh -116 Dilihat

Padang — Haji Arnis Saleh membangun gedung megah di simpang Jalan Ratulangi dengan Jalan Permindo Kota Padang. Bangunan tiga lantai itu kini menjadi pusat Toko Emas Murni, yang diresmikan oleh Wako Padang didampingi para tokoh tamu undangan.

“Didirikannya Toko Emas Murni Ratulangi Padang ini merupakan cita-cita Papa (Haji Arnis) agar Toko Emas Murni selalu berjaya sepanjang masa. Juga bertujuan untuk mempermudah akses para pelanggan untuk berbelanja emas, dengan model-model terbaru dan pilihan terbaik,” ungkap dr Susianti, saat memberikan sambutan sebagai perwakilan anak H Arnis, Sabtu (30/9/2023).

Didirikannya Toko Emas Murni di Ratulangi ini, dengan istilah berhias sambil menabung, memberikan pelayanan yang prima, seperti jual beli dengan harga yang transparan.

“Dan kami juga menyediakan layanan VVIP, di mana pelanggan dapat memperoleh fasilitas eksklusif di ruangan khusus,” ujar dr Susianti.

Grand Opening Murni Gold & Jewellery di Jalan Ratulangi Kota Padang dihadiri oleh Gamawan Fauzi, Irman Gusman, Hendri Septa, Raudha Thaib, Fadli Amran, Eka Putra, Suhatri Bur, Muhammad Irsyad, dan para pemilik toko emas yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Emas Perhiasan Indonesia (Apepi).

Anggota DPR Guspardi Gaus mengenal Haji Arnis sejak tahun 1969 dan sosok yang tidak mau menonjolkan diri. Dan pelajaran lainnya dari sosok Haji Arnis adalah, bahwa kita tidak harus melakukan usaha serupa yang dilakukan turun-temurun oleh keluarga terdahulu.

“Saya selalu sampaikan kepada pemilik toko emas untuk melihat bagaimana Haji Arnis mengelola tokonya. Selalu ada terobosan. Haji Arnis tidak seperti kebanyakan pemilik toko emas. Ia bisa menyerahkan kunci lemari besi kepada orang yang dianggapnya mampu memegang amanah,” ungkap Guspardi.

Sementara itu, Wako Padang Hendri Septa saat memberikan sambutan, mengimbau pengusaha di Kota Padang terus mengembangkan usahanya. Jajaran Pemko Padang akan selalu memberikan kemudahan berinvestasi dan melakukan usaha bisnis.

“Kita ingin terus meningkatkan pendapatan asli daerah dari Rp500 miliar, dan tahun 2022 PAD kita sudah 612 miliar. Terima kasih kepada para pengusaha,” ujar Hendri Septa.

Usai memberikan sambutan, Wako Padang Hendri Septa didampingi para tokoh yang hadir meresmikan Murni Gold & Jewellery dengan bersama-sama menekan sirene. Kemudian menerbangkan balon ke udara. Balon itu berisi voucher yang bisa ditukarkan menjadi emas bagi masyarakat yang menemukannya. (*)