Trofeo Cup HUT Bank Nagari, Soccer Jurnalis Tumbang

oleh -34 Dilihat

Padang,—- Hilang sudah kehebatan skil tim Soccer Jurnalis di laga Trofeo Cup HUT Bank Nagari dan sambut bulan suci Ramadhan 1455 H.

Tim Bank Nagari (BN) Soccer terlalu kuat, padahal, Soccer Jurnalis sudah diperkuat Kepala Bappeda Solsel Taufik Effendi.

Soccer Jurnalis harus menerima kebobolan 7 gol, Kamis 7/3-2024 di Lapangan Saudagar Minang GOR Agus Salim Padang.

Laga yang didedikasikan untuk HUT Bank Nagari ke 62 berlangsung dibawah guyuran hujan lebat, awalnya laga rencananya segitiga, tapi PJKIP Soccer urung turun karena pemainnya banyak yang sedang tugas liputan.

Laga Trofeo Cup ditandai tendangan kehormatan oleh Direktur Bank Nagari yang diwakili Humas Bank Nagari Affino Stephie. Pertandingan berdurasi 2×30 menit .

Talenta mini soccer Bank Nagari terlihat di atas Jurnalis Soccer yang digadang-gadangkan juga punya talenta hebat.

“Selamat bertanding tetap jaga semangat sportifitas,”ujar Affino.

Peluit tanda pertandingan dimulai, BN Soccer tangguh dan punya skil serta kerjasama luar biasa, gol cepat lahir disusul dua gol berikutnya.

Soccer Jurnalis mulai menata main taka tiki, kerjasama apik Ferdiabto, Taufik Effendi dan Bima, dua gol disarangkan Bima, skor 4-2 untuk BN Soccer.

Babak kedua, tim BN Soccer semakin mengamuk, mereka seperti tidak rela tropi Dirut Bank Nagari nya lepas ke Soccer Jurnalis. Terbukti sampai peluit panjang berbunyi skor 7-2 untuk Bank Nagari Soccer.

“Saya akui BN Soccer lebih kompak dan punya skil sama di seluruh pemainnya, terus terang kami belum beruntung, apalagi pemain hebat kami semua berada dibawah performa terbaik mereka, mungkin karena hujan sepanjang laga,”ujar Kapten Utama Soccer Jurnalis Adrian Tuswandi.

Masih ada hari esok, Soccer Jurnalis siap revans kepada BN Soccer.

“Ya, kita akan rancang laga Trofeo Cup HUT PT Semen Padang dan kami undang BN Soccer ikut laga yang merupakan persembahan Jaringan Pemred Sumbar (JPS) pada HUT PT Semen Padang tahun ini,”ujar Adrian yang juga Ketua JPS.(***)