Headline

Wako Hendri Berterima Kasih pada Paskibraka Padang

0
Spread the love

Padang, — Tampil tampa cela, tunaikan tugas suci sebagai penggerek bendara Sang Merah Putih, Walikota (Wako) Padang apresiasi 54 Paskibraka Padang.

“Terima kasih tugas suci adik-adik laksanakan dengan sukses dan tanpa cacat,” ujar Hendri Septa usai Upacara HUT RI ke 76 maUpacara Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 76 di halaman Kantor Walikota Padang Air Pacah, Selasa 17/8-2021.

54 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Padang sukses laksanakan tugas dengan sangat baik.

Padahal lersiapan relatif singat di masa pandemi covid-19 pula, ternyata tidak menyurutkan semangat Paskibraka Kota Padang mensukseskan Upacara HUT RI Ke 76 Kota Padang 2021.

“Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita menyampaikan Dirgahayu RI ke-76. Semoga kita semua tetap teguh dan tegar dalam menghadapi kehidupan dunia saat ini, khususnya dalam menghadapi pandemi covid-19 yang masih mewabah,” ujar Hendri Septa.

Hendri Septa juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semuanya yang telah sama-sama memberikan kepeduliannya berupa sumbangan dalam bentuk fisik maupun non fisik. Semoga Tuhan membalasi perjuangan kita dengan pahala yang berlipat ganda,” imbuh Hendri. (fikri)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline