FAGE

Besok Cabut Nomor Urut, Genius Umar: Tidak ada Nomor Hoki Dalam Demokrasi

0
Spread the love

Padang,—-Empat Paslon ditetapkan KPU Sumbar sebagai peserta Pilkada Provinsi Sumbar.

 

Besok, Rabu 24/9 KPU melakukan pencabutan nomor urut. Cawagub Genius Umar menegaskan tidak ada nonor urut hoki dalam demokrasi.

 

“Allhamdulillah sudah ditetapkan sebagai Paslon Pilkada Sumbar 2020. Bagi FaGe tak ada nomor hoki dalam demokrasi. Semua nomor sama saja. Terpenting itu mendapatkan amanah utuk mengejawantahkan kerja membangun Sumbar lima tahun kedepan,”ujar Genius Umar, Rabu 23/9 kepada media di Padang.

 

Genius Umar yang menjadi Cawagub dari Cagub Irjen Pol Fakhriza diusung Golkar, PKB dan Nasdem. FaGe juga didukung Partai Berkarya, Hanura, PBB dan Perindo plus 27 relawan independen yang siap gas full di masa kampanye pada 26 September 2020.

 

“Kami konsen bergerak menyasar semua spot-spot pemilih, terutama menjalin silaturahmi hati dengan pemilih se Sumbar,” ujarnya.

 

FaGe menegaskan selalu mengedepankan konsep dan ide untuk Sumbar yang tercantum di 17 program prioritas.

 

“Untuk 17 program itu sudah menggambarkan nilai-nilai ke Minangkabauan dan ke-SumateraBaratan untuk program itu kami siap debat terbuka resmi dan kontrak politik maupun sosial dengan masyarakat Sumbar,”ujar Genius..(rilis: mp-gu)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in FAGE