Cabor Sepak Takraw, Sumbar Cukur Tim Jambi dan Sumsel

oleh -548 Dilihat

Pekanbaru – Pertandingan di hari pertama cabang olah raga sepak takraw kontingen sumatera barat menunjukan kemampuanya, dalam nomor double  even tim putra dan putri yang di gelar minggu 5 desember, kotingen sumbar unggul telak.

Tim  putra 1 yang digawaingi oleh zulfahmi dan irfan di set pertama mempercundangi tim sepak takraw jambi dengan skor 21 – 13 untuk kemenangan tim sumbar, di set ke dua  dan ke 3 di nomor yang sama tim 1 putra sumbar juga mengguguli tim jambi dengan skor 21 -13 dan 21 – 15.

Untuk tim putra 2 yang di mainkan oleh andre dan rama juga menyamai skor yang dibukukan oleh tim putra 2 , yakni 3 -0 tampa balas , hal yang sama juga di tunjukan oleh tim putra 3 yakni rio dan roli juga mencukur kontingen jambi 3 – 0.

Sukses tim putra juga di tiru oleh tim putri sepak takraw sumbar , 3 tim yang di turunkan juga mencukur kontingen sumatera selatan dengan skor telak 3 – 0.

Untuk pertandingan esok hari, kontingen sumbar masih menunggu lawan yang saat ini masih bertanding, begitu juga dengan tim putri sumbar yang akan bertanding di nomor double even tim.