Olahraga

Dikunjungi Pertama Oleh Abien Iwan Samurai Bangga dan Terharu

0
Spread the love

PADANG,—Binaragawan andalan Sumbar di PON XX Papua, Iwan Samurai sangat bangga bahkan terharu menjadi atlet yang pertama mendapat kunjungan oleh Ketua Umum KONI Sumbar terpilih, H. Agus Suardi saat berlatih.

Iwan dikunjungi Abien -sapaan Agus Suardi- pada Senin (7/6) siang. Abien didampingi staf khusus KONI Sumbar, Fajrin serta beberapa pwngurus diantaranya, Kabid Humas dan IT, Rakhmatul Akbar dan anggotanya serta Mia Maharani, SE anggota Bidang Perencanaan dan Anggaran KONI Sumbar.

“Jujur, saya terharu dan bangga. Hari ini dikunjungi oleh Pak Abien. Apalagi saya dengar kunjungan atlet ini yang pertama pula sejak diterbitkannya SK KONI Sumbar oleh KONI Pusat,” tutur Iwan Samurai.

Pada kesempatan itu, binaragawan peraih medali emas dua beruntun PON (PON Riau 2021 dan PON Jabar 2016) itu tetap optimistis bisa pertahankan emasnya itu.

“Kalau di binaraga yang menjadi lawan itu diri kita sendiri. Artinya, kita harus persiapkan diri dengan matang dan tidak kalah sebelum bertanding,” ungkap Iwan.

Abien mengakui kunjungan pertamanya ke atlet yang berlatih memang ke Iwan Samurai itu. 

“Ya, ini kunjungan peetama saya setelah diterbitkannya SK KONI. Setelah ini menyusul cabor-cabor lainnya,” ujar Abien.

Dikatakan Abien, soal pencairan dana untuk hak atlet Pelatprov diminta bersabar. “Saya minta atlet dan pelatih bersabar, saat ini dalam proses,” ungkap Abien. (Humas & IT)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga