Munas PKDP, Dua Kandidat Incar Kursi Ketua Umum PKDP Pusat

oleh -185 Dilihat

Padang, —- Rabu 1/3-2023 siang di Audtorium Istana Gubernur Sumbar digelar Musyarawah Nasional (Munas) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP).

“Ya, Insya Allah besok Munas PKDP digelar di Auditorium Istana Gubernur Sumbar Jalan Sudirman Padang, sejak kemarin beberapa delegasi peserta dari PKDP berbagai daerah se Indonesia telah berdatangan ke Padang,” ujar Wakil Ketua OC Munas PKDP Syaharman Zanhar, Selasa 28/2-2023.

Munas PKDP ini, kabarnya ditunggu jutaan warga asal piaman (Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman) yang berdiam di berbagai daerah di Indonesia dan di luar negeri, salah satu agenda dinanti peserta dan rang piaman se. dunia adalah kepada siapa amanah Ketua Umum PKDP diberikan?

Dihimpun dari berbagai peserta, dua nama. mencuat akan merebut Ketua Umum. PKDP, menggantikan Ketua Umum Refrizal, siapa dia?

Kandidat yang jadi buah sebut berbagai peserta yaitu Markoni berpangkat Mayjen TNI (Purnawirawan) dan satu lagi Jhon Kenedy Azis (JKA), Anggota DPR RI dua periode dari Partai Golkar.

Syaharman membenarkan kalau dua nama. itu paling viral dikalangan peserta Munas PKDP untuk. menjadi Ketua Umum PKDP Pusat.

“Pak Markoni dan  Pak Jhon Kenedy Azis paling sering dibicarakan peserta Munas PKDP, ” ujar Syaharman.

Tapi kata Syaharman OC dan SC Munas PKDP. berharap dua tokoh piaman ini bisa berkolaborasi dan bersinergistas untuk semakin jayanya PKDP.

“Insya Allah harapan rang piaman se dunia, Ketua Umum PKDP Pusat terpilih di Munas besok itu adalah sosok yang mampu merangkul dan berkolaborasi untuk urang piaman se dunia, bahkan jangan ada voting di Munas PKDP  besok, itu harapan banyak peserta,” ujar Syaharman. (***)