Pertamina Buat Nyaman Pemudik dengan Bersih-bersih

oleh -146 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

PADANG,—Lebaran merupakan kebahagian umat muslim dalam meraih kemenangan, setelah sebulan penuh berpuasa.

Sudah menjadi kebiasaan muslim di Indonesia yang sedang berada di perantauan, ketika lebaran akan pulang kampung atau mudik, baik sendiri-sendiri atau bersama-sama dengan kerabat dan sahabat sekampung atau sedaerah, demikian juga halnya dengan masyarakat Sumatera Barat.

Untuk membuat nyaman para perantau pulang kampung, atas permintaan Sales Area Manager (SAM) Pertamina Retail Sumatera Barat Narotama Aulia Fazri, agar seluruh SPBU di daerah Sumatera Barat melakukan bersih-bersih, agar pemudik merasa senang.

Bersih-bersih tersebut dilakukan secara serentak se-Sumbar, Sabtu 15 April 2023,dari pukul 06.00 wib sampai pukul 08.00 wib, yang langsung di monitoring oleh SAM, SBM, Cheker, dan Pengawas SPBU, mereka juga turut serta melakukan kegiatan goro tersebut.

Ini semua dilakukan Pertamina Sumatera Barat guna merupakan sebuah kepedulian, agar para pemudik khususnya dan konsumen umumnya, merasa nyaman, dan bisa dijadikan tempat istirahat menghilangkan lelah, sehingga perjalanan tidak terasa dan Puasa menjadi lancar.

Sekaitan dengan hal tersebut, SAM Pertamina Sumatera Barat Narotama Aulia Fazri, mengatakan, mereka punya komitmen untuk membuat konsumen dan masyarakat menjadi nyaman.

“Bukan hanya menyanbut lebaran kami menginginkan masyakat dan konsumen merasa nyaman, akan tetapi setiap saat, namun dalam memasuki bukan baik yakni idul fitri, tentunya kami lebih optimalkan kenyamanan, agar saudara-saudara kita yang mudik atau pulang basamo merasa lebih nyaman, dan bisa istirahat agak sebentar menghilangkan lelah selama perjalanan,”tutur Narotama.

Dikatakannya lagi, jika para perantau merasa nyaman, maka kebahagian akan dirasakan pula oleh jajaran Pertamina dari tingkat atas sampai ke bawahnya.

“Melihat masyarakat bahagia ketika beristirahat di SPBU, kami juga merasa senang, karena kebahagiaan masyarakat adalah kebahagian kami juga, sehingga dalam mengunjungi saudara-saudara lain akan terpancar senyum kebahagiaan,”tambah Naro.

Dia juga meminta, bukan hanya goro bersama pada hari ini saja maka SPBU bersih, tetapi harus selalu dijaga setiap saat kebersihan serta kenyamanannya, sehingga semua merasakan bersih itu indah dan membuat senang.(***)