Sah..! JKIP Padang Panjang Dilantik, Alfian YN: Mohon Supornya Pak Fadly

oleh -186 Dilihat

Padang Panjang,—Sah.! Siang hari di tengah cuaca bersahabat di Minang Fantasi Padang Panjang, Kamis (31/3/2022), Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik (JKIP) Kota Padang Panjang dilantik oleh Gusriyono, Ketua JKIP Sumbar.

Prosesi pelantikan FJKIP Padang Panjang dimulai pengambilan sumpah sampai penyerahan pataka disaksikan Walikota Padang Panjang Fadly Amran dan Ketua Komisi Informasi Sumbar Nofal Wiska serta Forkompida dan OPD di Padang Panjang.

“Hari ini saya kukuhkan JKIP Padang Panjang, ayo kita berkolaborasi dan bersinergi untuk menjadikan Padang Panjang kota keterbukaan informasi publik di Indonesia,” ujar Gusriyono.

Alfian dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas suppor semua pihak hingga  terselenggaranya pelantikan JKIP Padang Panjang hati ini.

“Terima kasih Walikota Padang Panjang Fadly Amran yang hadir dan kami siap mengawal keterbukaan informasi publik, mohon dukungan Pak Fadly terus,” ujar Alfian.

Alfian berharap kepegurusan JKIP Padang Panjang solid dan bekerja sesuai dengan profesi jurnalistik.

“UU 14 tahun 2008 dan UU Pers adalah dua tameng kita menjalankan profesi kita. Ayo kita bekerja untuk memasifkan informasi publik di Padang Panjang,” ujar Alfian. (riko)