Ragam

Fakhrizal Turun Tangan, Lorong Nano Imun Booster Aksi Sispala Reborn Tuntas

0
Spread the love

Padang,—Modal berani dan nekat panitia Aksi Sispala Reborn Siapkan SMA 2 Padang Sosong New Normal temui Irjen Pol Fakhrizal berbuah manis.

“Kami beranikan diri menemui beliau, karena beliau senior alumni, Allhamdulillah Pak Irjen Fakhrizal sosok bersahaja dan mau mendengarkan keluh kesah persiapan Aksi Sispala Reborn yang digagas Sispala dan KPA Cakrawala,” ujar Ketua Panitia Aksi Doni, Rabu 10/7.
Bahkan Irjen Pol Fakhrizal mendengarkan dengan seirus paparan dari inisiator aksi Indra M Gandidi yang menerangkan soal Lorong Nano Imun Booster.
“Pak Fakhrizal sangat respon bahkan beliau tanpa banyak tanya memenuhi kekuarangan dana untuk pembuatan Lorong Nano Imun Booster dan Wastael setiap kelas, Allhamdulillah makasi jenderal,”ujar Indra M Gandidi didampingi Pembina panitia Virza Benzani.
Irjen Pol Fakhrizal sosok yang kepeduliannya untuk bekas almamater tak berbatas. Apalagi terkait aksi untuk selamatkan kemanusiaan dari ancaman pandemi Covid-19.
“Ya ada adek kita si Ad sampaikan rencana ini bebeeapa hari lalu, saya bantu dana awal tapi ternyata masih kurang yang sudah abang tutupi saja kekurangan buat Lorong Nano Imun Booster ya,”ujar Fakhrizal.

Pada aksi Sispala Reborn ini kata Irjen Pol Fakhriza sarat nilai kemanusian.
“Saya saat ini dan sampai nanti tetap pejuang kemanusiaan, jangankan SMA 2 Padang untuk masyarakat Sumbar saya terus berbagi peduli di tangah kondisi sulit karena Covid-19 ini,”ujar Fakhrizal.
Alumni SMA2 Padang angkatan 1982 yang juga Calon Gubernur perseorangaj Pilkada Sumbar 2020 berharap panitia segera menyelesaikan aksinya.
“Ini penting karena aksi ini sangat membantu menghilangkan kecemasan orang tua siswa SMA 2 Padang, jika proses belajar mengajar di sekolah diterapkan di Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19,”ujar Fakhrizal.
Bahkan kata Indra M Gandidi, Irjen Pol Fakhrizal akan jadikan Lorong Nano Booster di SMA 2 Padang sebagai model.
“Saya ingin jadi model dan contoh bagi sekolah lain di Sumbar, bahkan Insya Allah jika abang ada rezeki kita bikin setiap satu sekolah di kota dan kabupaten di Sumbar ini. Karena fungsi alat ini sangat membantu mengantisipasi coronavirus, apalagi lorong nano imun booster ini no disinfektan no alkohol,”ujar Fakhrizal disampaikan Indra M Gandidi.
Virza Benzani juga mengundang Irjen Pol Fakhrizal yang dikena sebagai Calon Gubermur Perseorangan Pilkada Sumbar 2020 untuk hadir saat peresmian lorong nano imun booster.
“Pekerjaan lorong Insya Allah dalam minggu ini selesai,”ujar Virza Benzani.
“Lanjut saja biar Ketua Umum dan Ketua Harian DPN bersama Kepsek SMA 2 Padamg meresmikannya,”ujar Fakhrizal dihubungi. (rilis: sispalareborn)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ragam