Pemerintahan

Harlah Pancasila ditengah Pandemi diperingati secara virtual

0
Spread the love

Padang,—-Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno tetap komit dan konsisten dengan penerapan PSBB tahap tiga di Sumbar.

Sehingga itu Irwan mempergunakan perangakat virtual biasa di pakai sejak Pandemi Global Covid-19, Senin 1/6 mengikuti peringatan hari lahirnya Pancasila secara virtual di riang kerja gubernur.

Irwan Prayitno pun menyimak arahan presiden Joko Widodo tentang nilai-nilai luhur Pancasila harus hadir secara nyata dalam kehidupan.

”Pancasila harus terus menjadi nilai yang hidup dan bekerja dalam kehidupan kita, nilai yang bekerja dalam kebijakan dan keputusan pemerintah, nilai yang hidup terus bergelora dalam semangat rakyat Indonesia. Tidak hentinya saya mengajak seluruh penyelenggara negara dari pusat sampai daerah untuk terus meneguhkan keberpihakan kita kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.” ujar Presiden pad aupacara Harlah Pancasila diikuti Irwan Prayitno secara virtual.

Seusai upacara virtual, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang didampingi Wakil Gubernur Nasrul Abit juga menyampaikan ucapan selamat hari lahirnya Pancasila dan berharap ditengah terpaan covid-19 tetap menjaga jati diri sebagai insan pancasila.

“Ditengah pandemi covid-19 yang menerpa kita, jangan sampai nilai-nilai pancasila kita lupakan. Pancasila adalah roh kebangsaan dan roh pemersatu kita. Tetaplah jadi insan yang pancasilais walau ditengah wabah covid. Diharapkan dengan kegotongroyongan dan dengan kebersamaan kita semua, wabah covid-19 ini segera berakhir” ungkap Irwan Prayitno.(diskominfosb)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan