Konferda KSPSI ke IV, Usung Tema Perkuat Komitmen Untuk Tetap Pada Semangat  Pembelaan Pada Kaum Pekerja

oleh -183 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Padang,— Konferensi daerah (konferda)  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Sumatera Barat usung tema ” Perkuat Komitmen untuk Tetap pada Semangat  Pembelaan pada Kaum Pekerja”(27/01/2023)

Kegiatan konferda dilaksanakan salah hotel di  kota Padang ini yang dihadiri ratusan peserta terdiri dari unsur DPD KSPSI provinsi Sumatera Barat, PD SPA dan DPC se Sumatera Barat yang dihelat pada tanggal 31 Januari 2023, ucap Novelis, SH ketua Panitia,  didampingi oleh Syafrul  sekretaris  dan Nur Aini. R, SH Bendahara disela-sela rapat panitia.

Novelis menjelaskan bahwa Konferda KSPSI ke IV provinsi Sumatera ini akan dihadiri oleh Ketum DPP KSPSI Jumhur Hidayat dan Gubernur Sumatera Barat.

Ketua DPD KSPSI provinsi Sumatera Barat Arsukman Edi, SP, MP menjelaskan bahwa pekerja merupakan mitra strategis stakeholder terutama pemerintah.Arsukman Edi berharap, serikat pekerja dengan pemerintah tetap terjalin  harmonis untuk kepentingan bersama untuk kesejahteraan kaum pekerja, ucap ketua DPD KPSPI Sumbar ini. (AW)