Ragam

Mau Kuliah, Ayo Daftar Jalur Mandiri Unand

0
Spread the love

Padang,—Univerisitas Andalas (Unand) merupakan universitas tertua dan torehannya kini menjadi perguruan tinggi negeri tebaik ke 11 di seluruh Indonesia. Kereennn, gaesss…

Mau menjadi warga kampus megah di kawasan perbukitan Limau Manis, Kecamatan Pauh Kota Padang, yuukk daftaf seleksi jalur mandiri kampus itu segera!!!.

“Sejak Jumat 24 Juli sampai 24 Agustus 2020 pendaftaran seleksi jalur mandiri Unand sudah dibuka,”ujar Rektor Unand Prof Yuliandri kepada media di Sumbar, Sabtu 25 Juli 2020 siang.

Sistem pendaftaran pun mengikuti adaptasi tatanan kehidupan baru karena masih pandemi covid-19. Bagi calon peserta seleksi jalur mandiri Unand kata Rekotor tinggak klik http:pmb.unand.ac.id.

Ayo tunggu apalagi dari tahun ke tahun jalur mandiri Unand persaingannya cukup ketat karena peminatnya selalu melilimpah, buruan daftar dan persiapkan diri untuk tes seleksi jalur mandiri Unand.

“Penerimaan jalur mandiri tahun ini, sepenuhnya dilaksanakan oleh Unand Padang, segera daftarkan diri, Unand Indonesia memanggil anda calon generasi emas bangsa,”ujar Prof Yuliandri.

Untuk penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri 2020 ini, Unand menyiapkan daya tampung 1866 orang.

“Daya tampung kita untuk penerimaan mahasiswa baru melalui jalur mandiri tahun ini 1866 orang, untuk 48 program studi di 15 Fakultas terakreditasi A,”ujar Prof Yuliandri.(rilis: hms-unand)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ragam