Pilkada

Setelah Tiga Partai, Fakhrizal-Genius Mendapat Dukungan Dari Partai PBB

0
Spread the love

Pariaman – Setelah tiga partai yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan mengusung pasangan Fakhrizal-Genius Umar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar di Pilkada mendatang, giliran Partai Bulan Bintang (PBB) nyatakan dukungannya kepada pasangan yang disingkat Fage itu. 

 

Hal tersebut dibuktikan dengan diterbitkannya surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai PBB pernyataan dukungan kepada Fakhrizal-Genius Umar dengan nomor SK.PP/134/Pilkada/2020 tentang persetujuan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumbar periode 2020-2025 tertanggal 5 September 2020, Sabtu (5/9/2020), yang ditandatangani oleh Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh bakal calon Wakil Gubernur Sumbar, Genius Umar yang akan berpasangan dengan Irjen Pol Fakhrizal.

 

” Alhamdulillah, saya bersama Bapak Irjen Pol Fakhrizal sebagai Bakal Calon Gubernur Sumbar diberi amanat dukungan oleh Partai Bulan Bintang, meskipun partai tersebut tidak ada keterwakilannya di DPRD Sumbar, namun Partai PBB memberikan amanah dan dukungan kepada kami untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar di Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, ” ucap Genius.

 

Semoga, sambung Genius, amanat ini menjadi amanat rakyat yang akan kita laksanakan jika nanti diberi rahmat oleh Allah SWT memimpin Sumbar.

 

” Tentunya tak lepas juga dari dukungan serta doa dari masyarakat Sumbar dan pendukung kami yang selalu setia mensukung, “singkat Genius mengakhiri.

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pilkada