Anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri Berjanji akan Tuntaskan Permasalahan Masyarakat Nagari Koto Tuo Air Balam

oleh -125 Dilihat

Pasaman Barat — Selama masa reses, anggota DPRD akan mengunjungi daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi serta masukan yang nantinya akan dibahas bersama stake holder tarkait. Tentunya hal tersebut bertujuan untuk kemajuan daerah itu sendiri.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat, Syamsul Bahri melaksanakan reses di Nagari Koto Tuo Air Balam, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat pada Jum’at (21/7/2023)

Dalam kegiatan reses itu, banyak sekali aspirasi yang ditampung oleh Syamsul Bahri politisi PDI Perjuangan tersebut.

“Kita perlu sekali mendengar aspirasi warga saat Reses agar bisa manampuang keluhan masyarakat seperti masalah pendidikan, infrastruktur, pertanian dan peternakan sampai masalah sulitnya mendapatkan pupuk dipasaran.

Dalam kesempatan itu Syamsul Bahri berjanji akan menampung semua aspirasi tersebut dan akan dibahas dalam rapat komisi-komisi nantinya.

Aspirasi tersebut akan dibahas sesuai mekanisme dan aturan yang ada. Syamsul Bahri menjelaskan kepada masyarakat bahwa dana-dana aspirasi untuk mengalirkan permintaan warga tersebut tidak selalu ada setiap tahunnya.

“Kadang ada, kadang ditambah, ada juga dikurangi dan bahkan dialihkan ke aspirasi yang lain,” terang Syamsul Bahri.

Dalam kesempetan itu Syamsul Bahri juga mengucapkan selamat tahun Baru Islam 1445 Hijriah. Syamsul Bahri mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momen penting agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Kegiatan reses tersebut dihadri oleh Camat Koto Balingka bapak Bahrul Ilmi Spd, dan wali Nagari Koto Tuo, Naspi SH, serta seluruh kepala Jorong se Kecamatan Koto Balingka Pasaman Barat.(**)